Rental mobil mewah di Solo laris manis dipesan tamu pernikahan Kahiyang

Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution masih 12 hari lagi. Namun, sejumlah rental mobil mewah mulai kehabisan stok. Terutama untuk tanggal 7,8 dan 9.

“Untuk tanggal 8 sudah habis semua. Kita dapat pesanan untuk 8 unit Toyota Alphard, Innova Reborn 21 unit,” ujar Hero Mahatma, pemilik rental Hiro, Jalan Cipto Mangunkusumo, Sriwedari, Kamis (26/10).

Hero mengatakan, selain Alphard dan Innova, mobil yang juga laris disewa adalah Toyota Camry dan Fortuner. Untuk memenuhi kebutuhan pesanan Hero mengaku telah menghubungi sejumlah rekanan. Karena stok mobil yang ia miliki terbatas.

Hero mengaku menerima berkah dari pernikahan Kahiyang-Bobby. Jika pada hari biasa ia menyewakan mobil dengan harga normal, namun saat pernikahan Kahiyang-Bobby, ia mematok harga khusus. Dengan harga yang lebih mahal. Ia dan pengusaha rental lainnya tak khawatir dijauhi konsumen.

“Kalau momen seperti ini harganya kita naikkan. enggak papa kan sekali-sekali, bisa dua kali lipat hargsnya. Untuk Alphard kita hargai Rp 4,5 juta per hari. Kalau hari biasa hanya Rp 2,5 juta. Toyota Camry kita patok Rp 2,5 juta per hari,” jelasnya.

Harga tersebut sudah termasuk sopir serta bahan bakar untuk perjalanan dalam kota. Sedangkan untuk luar kota akan dikenakan biaya tambahan. Hero menambahkan, untuk kenyamanan konsumen, pihaknya telah melakukan perawatan mobil.

Pesanan mobil mewah kebanyakan dari kalangan pejabat. Selain menteri, dirjen dan gubernur, tak sedikit instansi swasta yang juga menyewa.

“Kita sudah berpengalaman untuk menyediakan sewa mobil Solo untuk VIP,” “katanya.

Tinggalkan komentar