Terminal Bangunan Gelar Bazaar Murah dengan Diskon up To 80%

Terminal Bangunan memberikan kado terbaiknya di akhir tahun ini. Toko Bangunan yang mengusung tagline : Murah, Lengkap & Nyaman ini menggelar Bazaar Murah pada 17- 31 Desember 2018 di storenya Jl. Kaliurang Km 7,8 Prujakan Sinduharjo Ngaglik Sleman.

Pada Bazaar Murah yang digelar di halaman Terminal Bangunan ini memberikan beragam keuntungan rental mobil jogja.

Di antaranya yang spektakuler adalah diskon hingga 80% untuk ragam lampu gantung, ada juga diskon 25% + 10% untuk wallpaper mulai harga Rp100 tibu per rol.

Tak hanya itu saja, Terminal Bangunan juga memberikan Paket Kloset berupa kloset duduk, jetshower dan kran cabang seharga Rp700 ribu serta beli 1 gratis 1 untuk lampu philips.

“Menjelang akhir tahun ini kami adakan cuci gudang untuk mempercantik dekorasi rumah menjelang Natal dan Tahun Baru dengan diskon special lampu gantung dan wallpaper. Harga untuk item tersebut dijamin paling murah se-Yogyakarta,” kata Supervisor Marketing Terminal Bangunan, Andry, Selasa (18/12/2018).

Tak lupa, menyandang predikat sebagai Pusat Keramiknya Jogja, Terminal Bangunan juga memberikan harga spesial untuk berbagai produk keramik yang bisa dipilih.

Terminal Bangunan mempunyai koleksi keramik paling lengkap dan harga paling kompetitif.

Tinggalkan komentar